Selasa, 03 April 2018

Distributor Propolis Terbaik

British Propolis

PELUANG USAHA

Ya, saya sudah beberapa kali jualan online. Alhamdulillah kalau ada yang membimbing itu enak banget. Sudah gitu ongkos kirim murah meriah, karena ringan banget. Alhamdulillah Allah pertemukan bisnisnya.

Dan satu lagi, saya pastikan nggak sekadar nyari duit, tapi memperkuat Tauhid. Ya, ada amalan pengusaha yang dijaga. Dan kita pilih tilawah Qur'an. Makanya grupnya namanya Pengusaha Penghafal Qur'an. Habis tilawah Qur'an, hajar-hajaran jualan. Insyaallah bikin rezeki tebelan.

Ya, bisnis yang bagus itu ditekuni. Bahasa Jawanya ditelateni. Insyaallah hasilnya Allah kasih banyak rezeki. Enak atau enak banget.

Oh iya, bisnis modal dengkul itu ada nggak ya???

Hehehe.. kalau dengkul doang ya nggak ada. Yang ada hanya kesungguhan tekad membaja jualan. Nah, saya kalau menetapkan harga untuk bisa bermitra itu menyaring mana yang sungguh-sungguh dan mana yang tidak.

Dan untuk bisa bergabung dengan Pengusaha Penghafal Qur'an dengan jualan produk British Propolis ini, saya tawarkan harga kemitraan Rp 1,2 juta.

Nanti dibimbing intensif selama 40 hari sampai closing jualannya. Nah, kesempatan emas khan.

Kalau mau tahu info lebih lanjut, boleh WA saya di 0818-0952-0065

Sudah itu saja....

Salam

Mr JOSS

British Propolis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar